04.42
0

Advertisement

Soal UKK IPA IPS PKn Matematika PJOK Bahasa Indo Kelas 1 SD Lengkap- Soal KTSP untuk kelas 1 di blog soaltematik.blogspot.com. Soal UKK IPA kelas 1 SD, Soal UKK IPS kelas 1 SD, Soal UKK PKn Kelas 1 SD, Soal PJOK UKK Kelas 1 SD dan soal UKK bahasa Indonesia kelas 1 SD disimpan dalam satu folder zip. Yang membutuhkan soal ini silangkan mengunduhnya pada tempat unduhan file soal yang ada dibawah ini.
Soal UKK IPA IPS PKn Matematika PJOK Bahasa Indo Kelas 1 SD Lengkap
Soal kelas 1 SD untuk latihan UKK ini bermanfaat bagi para guru yang mengajar kelas 1, manfaatnya tak lain untuk latihan siswa, bisa dibuat ulangan harian atau sekedar tes general dan membahasnya sama-sama. Soal ini juga bermanfaat bagi para orang tua siswa, dengan soal soal ini para orangtua siswa bisa mengajak putra putrinya untuk belajar bersama di rumah dengan bahasan soal ukk sd kelas 1 sesuai pelajaran masing-masing.

Soal soal ini terdiri dari soal pelajaran kelas 1 SD:

  1. Soal ukk mata pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) kelas 1
  2. Soal ukk mata pelajaran matematika kelas 1
  3. Soal ukk mata pelajaran IPS kelas 1 
  4. Soal ukk mata pelajarran PKn kelas 1
  5. Soal PJOK untuk kelas 1 SD 
  6. dst........................
Silahkan diunduh pada link ini: Soal UKK IPA IPS PKn Matematika PJOK Bahasa Indo Kelas 1 SD
Soal di pack dalam folder Zip. Setelah download jangan lupa mengtraknya untuk membuka file dalam bentuk word / pdf.

Unduh pula soal UKK lainnya: Download Kumpulan Soal UKK Kelas 3 SD Semester 2/Genap TP.2014/2015 KTSP untuk kelas lainnya silahkan telusuri di mesin pencari blog.

Dan masih banyak lagi soal-soal UKK SD dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 5, terutama soal-soal dari lima mata pelajaran pokok. Silahkan telusuri melalui kotak pencarian, atau menelusurinya sesuai label soal KTS, atau melihat-lihatnya pada arsip blog ini. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas kekeliruan dan ketidaknyamanan lainnya dari konten soal yang ditampilkan di posting ini.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar