05.18
0

Advertisement

Kumpulan Soal Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap Kurikulum KTSP (Lis)| Soal KTSP untuk ulangan kenaikan kelas (UKK) kali ini yang coba di list post pada posting di blog soaltematik, adalah soal untuk UKK kelas 1 SD. Lis itu saya draftkan dalam kumpulan soal kelas 1 SD untuk UKK mendatang. Bagi bapak/ibu guru atau para wali siswa yang ingin mengunduh soal-soal UKK kela 1 Sd tersebut bisa langsung klik tautan soal sesuai mata pelajaran. Mata pelajaran yang akan ditampilkan soal UKK nya adalah mata pelajaran pokok, yaitu 5 mapel pokok.

Soal-soal yang akan dishare ini mudah-mudahan bisa dijadikan bahan belajar siswa kelas 1 SD, untuk itu kepada bapak/ibu guru untuk bisa membimbing siswa siswinya dalam mengerjakan soal latihan UKK kali ini, begitu juga buat para wali siswanya.
Kumpulan Soal Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap
Soal-soal tersebut seperti lis judul soal UKK untuk kelas 1 SD berikut ini:
1. - Soal PKN Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap (KTSP)
2. - Soal MATEMATIKA Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap (KTSP)
3. - Soal IPA Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap (KTSP)
4. - Soal IPS Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap (KTSP)
5. - Soal Bahasa Indonesia Kelas 1 SD UKK Semester 2/Genap (KTSP) 

Silahkan diunduh soal-soal UKK semua mata pelajaran tersebut. Unduh sesuai pelajaran, atau unduh semua soal UKK kelas 1 SD semua mata pelajaran, ipa, ips, pkn, matematika, dan bahasa indonesia untuk latihan persiapan UKK SD mendatang.

Download dalam bentuk file, lengkap soal-soal UKK kelas 1 SD
1- file soal kelas 1 PKn
2- file soal kelas 1 MTK
3- file soal kelas 1 B Indo
4 -file soal kelas 1 IPS
5- file soal kelas 1 IPA
Download: Kumpulan soal kelas 1 SD UKK
Soal UKK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Kurikulum KTSP 2006 TP.2014/2015 Docx 
Soal UAS Tematik Kelas 1 SD Semester 1 Kurikulum 2013

Dan soal-soal lainnya bisa diunduh sesuai mata pelajaran, soal lengkap kumpulan soal kelas 1 SD UKK semester 2/genap bisa dicari menggunakan kotak pencarian blog ini. Lengkapnya masukan kata kunci soal per kelas per mat pelajaran per semester ukk atau uas semester 1 semester 2. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, kunjugan baliknya ditunggu di lain waktu. Salah-salah kata mohon dimaaf dan dimaklum..

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar