00.47
0

Advertisement

Soal Latihan UKK IPS Kelas 5 SD Semester 2/Genap KTSP (Download File)| Posting blog soaltematik.blogspot.com kali ini, melengkapi kumpulan soal soal UKK SD untuk kelas 5, kali ini soal UKK yang akan diposting adalah soal UKK mata pelajaran IPS. Soal UKK ini tinggal di unduh saja pada link yang tersedia di posting ini. Silahkan bagi yang berencana menggunakan soal ini untuk bahan latihan siswa mengunduhnya. Semoga bermanfaat!

Soal Latihan UKK IPS Kelas 5 SD Semester 2/Genap KTSP (Download File)
Memberi latihan-latihan kepada siswa pra UKK akan memberi pengalaman yang baik kepada siswa, terutama dalam hal menyelesaikan berbagai bentuk dan jenis soal yang mungkin pada UKK mendatang akan mereka temui. Dengan pengalaman dan hasil memuaskan dari latihan mengisi soal soal UKK tersebut akan memberi sugesti positif kepada siswa sehingga lebih percaya diri ketika pada saatnya nanti di UKK SD tahun ini.

Dapatkan juga koleksi soal UKK IPS kelas:
15 Soal IPS Kelas 4 SD Latihan UKK Semester 2/Genap TP. 2014/2015
25 Soal UKK IPS Kelas 3 SD Semester 2/Genap TP. 2014/2015 KTSP (New)
Soal IPS Kelas 2 SD UKK Semester 2/Genap (KTSP 2015)

Ilmu pengetahuan sosial (IPS) merupakan pelajaran yang memperkenalkan siswa kepada catatan sejarah bangsa, memberi pemahaman siswa kepada nilai-nilai sejarah, sehingga menumbuhkan semangat kepahlawanan dan mencintai sejarah bangsanya sendiri. Ini penting, sebab era globalisasi sepertinya lebih memunculkan pigur-pigur heroik virtual yang membuat generasi ini dibuat melupakan sejarah bangsanya.

Silahkan di download soal latihan UKK IPS kelas 5 SD ini || Download file

Selamat mengunduh file soal, dan terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Selain soal KTSP di blog ini sebelumnya sudah terarsip rapi kumpulan soal soal tematik dari kelas 1,2,4 dan 5 dari tema 1 sampai dengan tema 8. Semuanya sudah lengkap, lantaran kurikulum berganti, akhirnya admin kembali mengelola soal soal KTSP. Selamat berkarya!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar