05.22
0

Advertisement

Pada posting sebelumnya di blog soaltematik.blogspot.com ini saya sudah sertakan file kumpulan soal UKK SD kelas 1. Kali ini saya coba mengajak pengunjung yang belum pernah mampir di blog ini untuk datang dan mengunduh soal mata pelajaran matematika SD kelas 1 pada postingan ini. Soal yang akan diunduh merupakan soal UKK arsip tahun lalu, tetapi untuk latihan atau untuk referensi pembuatan soal UKK tahun ini masih sangat relevan. Jadinya, tidak perlu ragu untuk menggunakan soal UKK kelas 1 matematika tersebut.

Untuk mengunduhnya, pengunjung hanya tinggal meng-klik link unduhan yang ada dalam posting soal ukk kelas 1 SD sebelumnya. Nanti tautannya bisa diklik dibawah ini. Mudah-mudahan soal matematika ini bermanfaat, tertuama untuk siswa kelas 1 SD, bapak/ibu guru kelas 1 SD, dan para wali siswa tentunya.
New Download Soal UKK/UAS Matematika Kelas 1 SD Semester 2/Genap KTSP (Lengkap)
Soal dapat diunduh pada tautan ini: Download soal ukk matematika kelas 1 SD
Tinggal di klik saja tatutan aktif tersebut dan pengunjung akan dibawa ke tempat file soal disimpan.

Beberapa soal UKK lainnya bisa pengunjung unduh di blog ini. Apabila kesulitan menemukan soal yang ingin di unduh, silahkan gunakan kotak penelusuran yang sudah disediakan blog ini, ada dibagian kanan atas widget blog ini. Silahkan coba dengan mengetikan kata kunci soal yang ingin dicari...


Contohnya yang ini: Soal UKK SD Kelas 4 Matematika KTSP Semester Genap/2 TP. 2014/2015

Oke, itulah info untuk mendapatkan soal ukk pelajaran matematika kelas 1 SD di posting kali ini. Terimakasih atas kunjungannya. Dan seperti biasa saya sebagai admin mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan dari konten demi konten yang disajikan blog ini, terutama konten posting ini. Untuk hal-hal yang prlu dikritik atau diberi masukan, dilahkan tuliskan di kolom komentar.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar