08.29
0

Advertisement

Soau UTS Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2/Genap (30 Soal KTSP), berikut merupakan kumpulan soal UTS pelajaran bahasa Indonesia untuk kelas 6 SD semester genap. Bagi yang membutuhkan soal tersebut silahkan simak dibawah ini. Silahkan disimak seperti apa soal-soalnya, dan jangan lupa untuk mengevaluasinya bareng rekan-rekan guru lainnya.


Soal KTSP sebelumnya;

Soau UTS Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2/Genap (30 Soal KTSP)
Soau UTS Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 2/Genap (30 Soal KTSP)
Untuk soal bahasa indonesia ini disimpan di media penyimpanan slideshare. Bagi yang minat dan membutuhkan soal tersebut, silahkan di unduh saja soal UTS kelas 6 semester 2 ini. Download disini >>

Nah itulah soal bahasa indonesia untuk uts semester genap kurikulum ktsp tersebut, mudah-mudahan bermanfaat, dan soal tersebut bisa digunakan. Sedangkan topik utama dari blog ini sebenarnya soal-soal kurikulum 2013, yaitu soal tematik. Untuk itu di blog ini sudah tersedia banyak sekali soal tematik untuk kelas 1,2,4 dan 5 mulai dari tema 1 sampai dengan tema 8. Silahkan di cek menggunakan kotak pencarian dan temukan soal sesuai tema.

Berikut kumpulan soal tematik yang pernah dibuat di blog ini;
Masih banyak soal tematik lainnya, silahkan gunakan kotak pencarian blog ini untuk menemukan soal tematik sesuai tema dan kelas yang dicari. Terimakasih sudah berkunjung, mudah-mudahan bermanfaat!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar