09.46
0

Advertisement

Kumpulan Soal Tematik SD Tema 6 dan 7 Kelas 1,2,4,5 (Kurikulum 2013)| Pengunjung soal tematik semuanya, apa kabarnya ya? Sudah lama admin tidak posting soal-soal tematik lagi di blog cikal yang menerbitkan soal tematik ini. Maklum manusia, kadang lebih mengikuti rasa malasnya ketimbang berusaha untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, salah satunya dengan memposting soal-soal tematik. Kali ini juga admin masih belum bisa berbagi soal-soal tematik lagi, dan posting kali ini cuma mau mereview saja beberapa soal tematik yang sudah di posting di blog ini.

Kumpulan Soal Tematik SD Tema 6 dan 7 Kelas 1,2,4,5 (Kurikulum 2013)
Kumpulan Soal Tematik SD Tema 6 dan 7 Kelas 1,2,4,5 (Kurikulum 2013)
Beberapa soal tematik yang sudah admin posting di blog ini, kebanyak soal tematik untuk semester 1, dan untuk semester 2 nya yang terdiri dari tema 6, 7 dan 8 kebanyakan masih nihil. Karenanya admin coba absen soal-soal tematik yang sudah di posting spesial tema 6 dan 7 untuk semester 2.

Berikut beberapa soal tematik semester 2 tema 6,7 tersebut:
Ternyata baru 3 posting yang menampilkan label soal tematik untuk tema 6 dan 7, selebihnya masih soal-soal tematik untuk semester 1. Mudah-mudahan admin bisa segera mengupdate soal-soal untuk tema 6 dan 7 semester 2 ini, karena admin yakin banyak pengunjung yang membutuhkan soal-soal tematik untuk kedua tema tersebut.

Sebenarnya sekarang sudah banyak sekali blog-blog yang menampilkan soal tematik, terlebih pada akhir UTS semester 1 yang lalu. Banyak rekan guru yang membuat blog atau mengisi blog yang lama dengan soal-soal tematik, jadi ada banyak pilihan bagi yang mencari jenis soal tematik ini. Silahkan melakukan pencarian untuk menemukan soal tematik terbaru yang lebih lengkap.

Do'akan admin ya pengunjung, agar diberik kesehatan agar bisa mengupdate lagi blog ini dengan berbagai jenis soal tematik untuk semester 2. Agar pas menjelang pelaksanaan UKK blog ini sudah dipenuhi dengan arsip soal yang lengkap. Terimakasih admin ucapkan buat pemirsa blog yang sudah berkunjung, mohon maaf atas segala ketidak lengkapan soal yang ada dalam blog ini.


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar