06.41
0

Advertisement

Kumpulan Soal SD Semester 2/ Genap UTS kelas 1,2,3,4,5,6 TP. 2014/2015 Kurikulum KTSP 2006, Untuk semua siswa SD kelas 1,2,3,4,5,6 yang sedang berlatih untuk persiapan UTS semester 2 mendatang. Berikut ane tampilkan soal-soal yang bisa dijadikan bahan belajar UTS semester 2 kurikulum KTSP. Silahkan dipilih link soal latihan dibawah ini sesuai dengan soal yang ingin dikerjakan masing-masing.

Blog ini sebenarnya dibuat untuk mengarsipkan soal-soal tematik SD yang pada masa kurikulum 2013 kmarin masih sangat sulit menemukan blog yang menyajikan soal-soal tematik. Tapi ketika pergantian menteri dan kurikulum kembali ke KTSP blog ini pun cuba membuat kategori baru untuk soal soal KTSP dengan harapan bisa mengarsipkan juga bentuk soal KTSP.

Kumpulan Soal SD Semester 2/ Genap UTS kelas 1,2,3,4,5,6 TP. 2014/2015 Kurikulum KTSP
Edsel dan Noval, siswa SD Nida El Adabi
Berikut link soal latihan untukUTS mendatang;

Soal tematik lainnya silahkan cari di kotak pencarian blog ini. Mudah-mudahan link diatas bermanfaat untuk menemukan soal yang dicari, baik soal KTSP maupun soal tematik sesuai tagline blog ini, soaltematik. Terimakasih semuanya, dan mohon maaf atas segala kekuarangan. Jangan segan untuk memberi komentar atau pesan singkat melalui kotak komentar dibawah blog ini.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar